Selasa, 03 Oktober 2017

CARA MENGATASI SHAREit TIDAK BISA MENGIRIM ATAU MENERIMA FILE

loading short url



CARA MENGATASI SHAREit TIDAK BISA MENGIRIM ATAU MENERIMA FILE-SHAREit adalah aplikasi android populer yang di gunakan untuk berbagi atau transfer file dari perangkat android yang satu ke android lainnya, aplikasi ini memiliki kecepatan yang sangat luar biasa saat proses pengiriman file, baik itu file gambar, video, file aplikasi dan lain-lain.

Adapun permasalahan yang dihadapi aplikasi shareit ini adalah kegagalan saat melakukan transfer file, seperti misalnya perangkat yang akan mengirim atau menerima file tidak terdeteksi, ataupun aplikasi terdeteksi namun proses pengirimannya tidak berjalan, dll.

Penyebab kegagalan atau error saat melakukan transfer file pada aplikasi shareit kemungkinan besar disebabkan “komunikasi” sinyal WiFi salahsatu perangkat, baik itu yang mengirim ataupun yang menerima file mengalami gangguan, sehingga harus dilakukan clear data pada aplikasi shareit, sehingga sinyal WiFi kedua perangkat dapat kembali terbaca atau “berkomunikasi” dengan baik.

Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang aplikasi SHAREit ini, namun saya akan menjelaskan secara singkat dan padat bagimana cara mengatasi aplikasi SHAREit yang tidak bisa mengirim file ke android lainnya.

CARA MENGATASI APLIKASI SHAREit YANG TIDAK BISA MENGIRIM ATAU MENERIMA FILE GAMBAR, VIDEO, APLIKASI.

1. Masuk ke setting atau setelan
2. Aplikasi atau installed apps
3. Cari dan pilih SHARE IT
4. Pilih Clear data / Hapus data
5. Klik OK
6. Silahkan buka aplikasi shareit nya dan coba kembali mengingat atau menerima file.

Lakukan hal tersebut di atas di perangkat android yang akan mengirim file.


EmoticonEmoticon

Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger

ci stot ileee ( penelusuran )