Sabtu, 30 September 2017

Tata tertib pendahuluan pidato safari

loading short url



Tata tertib pendahuluan pidato safari
1.      Puji syukur
2.      Shalawat _kepada nabi_keluarga_sahabat_dan para ulama
3.      Penghormatan : Bapak kades beserta seluruh staf, Tgk Imum beserta perangkat, dan kepada seluruh hadirin Bapak/ibu sekalian.
4.      Ucapan terima kasih atas jamuan dan hidangan berbuka puasa serta pelayanan yang bapak/ibu berikan.
5.      Perkenalan organisasi :
Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian, sebelum kaki  jauh melangkah, sebelum lidah terlanjur mengeluarkan kata-kata, akan terasa lebih indah bila pertemuan kita ini diawali dengan ta’arruf dan perkenalan. Seperti kata pepatah, “tak kenal makanya tak sayang, tak sayang , makanya tak cinta”.
Baiklah, kami yang hadir dihadapan bapak/ibu pada malam hari ini adalah santri di LPI Ma’hadal Ulum Diniyyah Islamiyah Mesjid Raya Samalanga Kab. Bireuen. Kami hadir disini atas nama FOSBAR, yaitu Forum Santri Aceh Barat. Sebuah organisasi yang kami bentuk beberapa tahun silam sebagai wadah persatuan santri-santri Aceh Barat yang belajar di Samalanga. Aktivitas safari ramadhan merupakan agenda utama FOSBAR yang kami wacanakan bisa terselenggara setiap tahun di seluruh kecamatan di Aceh Barat.
Hadirin sidang taraweh yang dimuliakan Allah SWT.
6.      Isi pidato
7.      Harapan kami, semoga kehadiran kami pada malam hari ini adalah awal terjalinnya tali silaturrahmi dan persaudaran kami para santri dengan masyarakat disini.
8.      Sebelum kami akhiri, kiranya perlu kami jelaskan tentang amplop yang telah kami bagikan kepada bapak/ibu sekalian. Dana yang terkumpul dari amplop tersebut kami alokasikan/gunakan untuk pembangunan kabilah atau bale tempat kami belajar.
9.      Akhirul kalam, dengan segenap ucapan permohonan maaf bila ada kejanggalan, kesilapan, kesalahan, dan lain sebagainya. Kami akhiri wassalamu’alaikum.wr.wb.

                 Ttd,
Pengurus FOSBAR 2016 M.


EmoticonEmoticon

Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger

ci stot ileee ( penelusuran )

Arsip Blog