Sabtu, 30 September 2017

Permohonan Beasiswa Santri

loading short url



Nomor :  01/FOSBARMUDI/1437 H
Lamp.  :  1 Eks
Hal       :  Permohonan Beasiswa Santri

Kepada Yth,
Bapak Kepala Kantor Baitul Mal Aceh Barat
Di-
         Meulaboh

Salam sejahtera semoga kita semua senantiasa berada dalam lindungan dan pentunjuk Allah SWT.

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       : Tgk. FAISAL MURNI
Tempat/Tanggal Lahir              : Seumantok, 02 Oktober 1992
Pekerjaan                                 : Pelajar di Pesantren MUDI Mesjid Raya Samalanga Kab. Bireuen
Jenjang                                    : Kelas VI (Semester IV Ma’had A’liy)
Alamat                                     : Ds. Seumantok, Kec. Pante Ceureumen, Kab. Aceh Barat
No.Hp                                      : 085359858649
No Rekening                            : BRI : 3921 0101 4663 530. An FAISAL MURNI

            Adalah ketua umum Forum Santri Aceh Barat (FOSBAR) di Pesantren MUDI Mesjid Raya Samalanga Kabupaten Bireuen, Dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan beasiswa pendidikan untuk seluruh santri Aceh Barat di pesantren dimaksud. Adapun tujuan saya mengajukan permohonan ini adalah untuk menunjang biaya pendidikan yang sedang kami jalani, mengingat banyak fasilitas wajib dalam pendidikan yang belum mampu kami miliki, seperti pengadaan kitab-kitab dan sebagainya. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan bantuan dari Bapak. Sebagai bahan pertimbangan Bapak, berikut ini kami lampirkan :
1.      Daftar nama santriwan/wati
2.      Surat aktif belajar seluruh santri
3.      Foto copy kartu tanda santri (KTS) atau KTP yang masih berlaku
Demikan surat permohonan ini saya ajukan. Besar harapan saya agar Bapak dapat mempertimbangkan permohonan saya ini. Atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

       Samalanga,
27 Jumadil Akhir 1437 H
05 April 2016 M

      Pemohon,

                  
                                                                                Tgk. FAISAL MURNI


EmoticonEmoticon

Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger

ci stot ileee ( penelusuran )

Arsip Blog