Sabtu, 30 September 2017

KATA PENGANTAR SKRIPSI PENYALURAN ZAKAT UNTUK KALANGAN PELAJARPESANTREN DI DESA PULO LHOK KECAMATAN ULIM (ANALISIS FIQH SYAFI’IYYAH)

loading short url



KATA PENGANTAR

            Tiada mutiara kata terindah yang dapat penulis ukirkan, tiada ungkapan termanis yang pantas penulis lantunkan untuk mengawali kata pengantar ini selain ucapan Alhamdulillah, Puji dan syukur kita panjatkan kehadiran Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, karunia-Nya sekaligus kemampuan mengolah pikiran untuk membuat keputusan menyelesaikan masalah serta berfikir untuk mencari hal yang baru dalam kehidupan untuk berguna dalam masyarakat nantinya.Terikat keinginan dan harapan kepada penulis,sehingga dapat menyelesaikan skripsi ini.Salawat dan salam penulis sampaikan ke pangkuan Nabi Besar Muhammad SAW, beserta keluarga dan para sahabat beliau sekalian,yang telah mengangkat derajat manusia dari alam kehampaan akan sebuah pengetahuan kepada alam yang penuh cahaya-cahaya keilmuan dalam diri manusia.
            Dalam rangka menyelesaikan studi pada Fakultas Syar’ah Institut Agama Islam (IAI) Al-Aziziyah menyusun skripsi merupakan salah satu kewajiban studi untuk memperoleh gelar Sarjana Hukum Islam (S.HI). Untuk itu penulis memilih judul skripsi, “Penyaluran Zakat Untuk Kalangan Pelajar Dalam Perspektif Fiqh Syafi’iyyah  (Studi Di Desa Pulo Lhok Kecamatan Ulim)”.Meskipun akan didapati nantinya kekurangan dan keterbatasan ilmu,akhirnya dengan izin Allah mampu mengemas paket pengetahuan ini hingga tersusun ke dalam bentuk skripsi ini.
            Dalam penulisan skripsi ini, penulis juga sangat berhutang budi kepada semua pihak yang telah turut membantu penyelesaian skripsi ini.Maka sepantasnya penulis mengucapkan terimakasih dengan tulus kepada Mudir Ma’had ‘Ulum Diniah Islamiyah (MUDI Mesra) samalanga Tgk.H.Hasanoel Bashry HG,Ayahanda ,Ibunda dengan berkat pengorbanan dan do’a beliau penulis masih bisa menimba ilmu pengetahuan, serta seluruh keluarga yang telah banyak menuntut dan mendidik serta mendo’akan penulis sehingga dapat menyelesaikan penulisan skripsi ini, Dr. Tgk Muntasir A. Kadir MA, sebagai ketua di Institut Agama Islam (IAI) AL-Aziziyah Samalanga juga kepada para stafnya, dan kepada pengurus perpustakaan yang telah memberikan kesempatan untuk muraja’ah sehingga dapat menunjang penulis dalam menyelesaikan skripsi ini.juga penulis tak lupa mengucapkan terima kasih terhadap Dr. Tgk Muntasir A. Kadir MA, selaku pembimbing utama yang membantu penulis dalam menyelesaikan skripsi ini, dan kepada Tgk.Riyandi MA,selaku pembimbing kedua dalam menyelesaikan skripsi ini.
            Walaupun banyak pihak yang membantu, bukan berarti skripsi ini telah mencapai taraf kesempurnaan. Oleh karena itu,kritikan dan saran konstruktif sangat dihargai demi kesempurnaan skripsi ini. Seluruh isi dalam skripsi inisepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Akhirnya kepada Allah SWT jualah penulis berserah diri, semuga amal baik semua pihak mendapat berkah dan tempat yang layak di sisi-Nya.semuga karya tulis ini dapat bermanfaat bagi penulis pribadi secara khusus dan seluruh umat manusia. Amin.

Samalanga 1mei 2016
Penulis
                                    Maimun


EmoticonEmoticon

Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger

ci stot ileee ( penelusuran )

Arsip Blog