Sabtu, 30 September 2017

CHELSEA VS MANCITY. Premier League

loading short url




    Berita tim Chelsea: Chelsea yang lelah namun percaya diri dalam permainan ini hanya dengan satu cedera yang dikonfirmasi, yaitu Danny Drinkwater, yang belum melakukan debutnya untuk klub tersebut sejak menandatangani tenggat waktu transfer. Drinkwater diperkirakan akan kembali dalam beberapa minggu, setelah jeda internasional. Yang juga kalah adalah David Luiz, yang akan menjalani pertandingan terakhir dari tiga pertandingan suspensi domestiknya. Dengan demikian, dia akan memiliki banyak waktu untuk memikirkan keengganan tak beraturan yang tidak menentu dalam permainannya akhir-akhir ini.

    Berasal untuk David Luiz akan menjadi Andreas Christensen muda, yang tampil di semua tapi dua pertandingan Chelsea musim ini (dan salah satu yang dia lewatkan adalah Community Shield dan karena kami kalah adu penalti, kami tidak terlalu peduli akan hal itu) . Pinjaman masterplan tentara di tempat kerja!

    Apakah Conte membuat perubahan apa pun selain yang ditegakkan itu tetap harus dilihat. The 3-5-2 bekerja seperti pesona pada hari Rabu, tapi City pasti akan mendekati permainan ini jauh berbeda dari Atlético, jadi mungkin Chelsea juga harus mengganti segalanya - meski hanya dalam hal strategi, bukan dalam hal komitmen atau intensitas.

   Berita tim Manchester City: Pemain yang kurang lelah dan sama percaya diri dengan Manchester City masuk ke kota setelah memenangkan tujuh kemenangan di semua kompetisi, mencetak tidak kurang dari 26 gol dalam prosesnya dan hanya menyerah 2. Dan sementara mereka akan menghadapi Sergio yang tidak beruntung Agüero serta Benjamin Mendy, mereka memiliki lebih dari cukup senjata .Menyebabkan beberapa malam tanpa tidur ke pelatih kepala atau pembela manapun.

City berada di puncak klasemen, setelah turun hanya dua poin sejauh musim ini. Itu sama bagusnya dengan United, yang tertinggal selisih gol, dan tiga lebih baik dari Chelsea.

1 komentar


EmoticonEmoticon

Diberdayakan oleh Blogger.
Powered By Blogger

ci stot ileee ( penelusuran )

Arsip Blog